Monday, January 23, 2006

Shopping day.. asiikk..

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Assalamualaikum...

It's monday... biasanya sih orang-orang benci banget sama hari senin. But not for me, soalnya tiap senin tuh aku punya rutinitas yaitu BELANJA. Kenapa belanja? soalnya, tiap senin tuh adekku libur dari kerja part timenya, jadi dia bisa nemenin aku cari isi kulkas. Enggak cuma belanja sih, tiap senin aku tuh pasti nabung. Adekku juga nabung. Nah, abis nabung baru deh kita ngabisin tabungan, hehehehe...
Tujuan pertama, kita ke
dollar tree. Dollar tree itu tempat belanja yang semua barang-barangnya harganya cuma $1. Lumayan sih, kadang kalau kita jeli, kita bisa dapetin barang yang harganya emang murah banget dibandingin sama retail store yang ada di Charlottesville. Tujuan utama sih, aku disuruh sama suamiku cari kartu ucapan buat temen-temennya di Indonesia. Rencananya, dia mau kirim foto waktu kita nikah disini, karena masih banyak temen-temennya yang belum tau kaya apa sih istrinya suamiku (kalau tau bisa pada klepek-klepek deh, hehehehe...). Tapi, akunya malah kepincut beli barang-barang lain. Berguna juga sih, terutama buat nambah keindahan and kerapihan apartemen, cieeehhh..
Selesai dari dollar tree, aku langsung ke
Walmart. Nah, kalau disini aku sih beli air minum. Emang sih di amerika ini air yang keluar dari kran bisa langsung diminum. Tapi, aku sama adekku koq gak suka yah sama rasanya. Kayanya gimanaaaa gitu. Dan kenapa aku cari air minum di walmart? soalnya harganya paling murah dari supermarket lain. Niatnya sih emang cari air minum doang, tapi namanya perempuan tetep aja matanya ngelirik ke yang lain-lain. Kalau adekku sih ngelirik ke bagian game (she's a game freak), tepatnya sih dia lagi ngincer Sony Playstation Portable, tapi yang dia cari gak ada. Trus, aku sih nelusurin tempat perlengkapan infant. Wah, mataku seger banget ngeliat pernak-pernik buat bayi. Kayanya pengen aku beli semua. Aku sama suamiku sih udah nentuin tema nursery buat baby kita itu Finding Nemo. Alasan suamiku sih, di Virginia ini kan jauh dari laut, makanya dia pilih tema laut supaya anaknya nanti gak kaget sama laut (gag nyambung kan..?). Aku sih setuju aja, lah wong emang lucu koq, rame aja gituloh, ada ikan-ikan warna-warni. Terus, pas lagi liat di bagian baby cribs, kok ada kotak kardus gambarnya Finding Nemo. Posisinya tuh nyelip gitu dan stocknya tinggal 1. Aku penasaran trus manggil adekku. Wah, ternyata itu kaya lemari buat toy organizer gitu. Aduh, kok bagus banget ya. Aku cari price tagnya tapi kok gak ada keterangan harganya. Langsung aja adekku manggil mbak-mbak petugas wal-mart. Pas di cek pake scanner harga, keluar harga $25. Heh..? kok murah ya..? aku sampe nanya, "are you sure?". Trus mbaknya bilang emang bener. Ini lagi clearance dan stocknya emang tinggal itu doang. Kata dia, ini penghabisan winter stuff, soalnya barang-barang buat spring udah pada mulai berdatangan. Ya udah, gak mikir-mikir aku langsung bilang,"ok, i'll take it."
Dari wal-mart, aku mampir ke
Kroger. Nah, kalau disini aku cari sayuran sama daging. Niatnya aku mau bikin sayur asem sama ati ampela goreng. Berhubung udah lama juga sih gak masak sayur, jadi deh kepikiran masak sayur asem. Yang dicari sih dapet semua, tapi kok gak ada jagung ya? Ya udah, akhirnya aku putusin cari jagung di tempat lain aja.
Dari kroger, aku kecapean. Waduh, staminaku udah payah nih. Keberatan gondol perut kali ya? ya udah deh, aku mutusin buat pulang aja. Lagipula, jam 1/2 tiga sore suamiku tuh pulang break time. Kasian kalau akunya gak ada, dia suka bengong sendirian.
Sampe rumah, langsung deh adekku heboh pengen pasang lemari Nemo-nya. Gak tau koq jadi dia yang heboh ya?. Aduh, pas udah dipasang, emang lucu banget deh rak nya. Gemes. Gak lama, suamiku pulang dan dia juga suka banget sama lemarinya. Dia aja senyum-senyum sendiri gitu. Gak tau deh kenapa, ngebayangin dia lagi maen ama anaknya nanti kali, hehehe..
Nah, hunting buat nursery ku tuh blon selesai. Aku pengen banget pasang wallpaper border di kamar sama diruang tengah. Tapi, aku keukeuh harus Nemo juga. Udah cari di toko bangunan
Lowe's tapi gak ada yang gambar Nemo. Trus, aku kepikiran cari di eBay,wah.. alhamdulillah ada tuh. Malahan ada yang jual harganya miring banget. Kalau aku cari di toko wallpaper online, harga per roll (sekitar 5 meter) itu $16, tapi di eBay cuma $7 per roll. Udah gitu, ongkos shippingnya cuma $5. Wuih.. langsung deh aku pesen 3 roll saat itu juga. Total cuma $28. Hihihi, senangnya, dapat barang bagus and murah. For your information, aku and adekku tuh sekarang emang maniak eBay deh. Kita udah beberapa kali belanja di eBay. Soalnya, harganya murah and cara belanjanya seru. Pake nawar-nawar segala. Aku sih udah ngedapetin Fisher Price Aquarium Playard, buku anak-anak and wallpaper dari sini. Nah, klo adekku, akhirnya berhasil menang nge-bid Sony PSP and iPod Shuffle yang harganya miiirriiing banget dari harga toko.
Hehehe.. bener-bener hari belanja kan..?. Makanya sekarang kecapean. Selesai masak, aku mau langsung tidur aja ah. Pegel banget, besok masih harus ke kantor pos, mau urus Money Order buat pembayaran Sony PSP-nya adekku.
So, enough for today. Gotta go now, hush.. hush..!!

Wassalamualaikum...

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

mrs.netta stayed home at 6:02 PM

0 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Nikmatnya pengajian...
Bersih-bersih nih yee..
Aku sakiiit...!! Ouch..
Akhirnya, punya blog juga =D

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing