Tuesday, May 16, 2006

Happy Mothers Day

Assalamualaikum

Tanggal 14 Mei kemaren, bertepatan sama Hari Ibu. Emang beda sih sama hari ibu di Indonesia. Gak tau deh kenapa bisa beda, soalnya setau aku di beberapa negara hari ibunya emang setiap tanggal 14 mei. Waduh, berarti aku berhak dapet ucapan selamat doong, kan sekarang udah jadi ibu (ngareeep..!!).

Kebeneran, restoran tempat suami aku kerja banyak nerima reservasi. Jadi, yang seharusnya suamiku masuk sore jam setengah lima, disuruh bosnya masuk pagi deh jadi jam 12 siang. Adekku yang juga part time di restoran yang sama, ikut-ikutan masuk pagi juga. Jadi deh, aku berduaan doang dari siang sampe malem sama Attar. Hikz.. hikzz...
Waduh, boring juga ya gak ada siapa-siapa dirumah. Mobil dipake pula, akhirnya aku cuma nguprek-nguprek gak jelas trus becanda-becanda deh sama si kecil.
Jam 11 malem, suami sama adekku baru pada pulang. Aku sih gak denger waktu mereka buka pintu, soalnya aku lagi di dapur goreng batagor. Tau-tau, suamiku nyamperin ke dapur dan bawa tiga tangkai mawar.
"Happy Mothers Day" he said. Then a warm kiss on my cheek.
Hihihi.. pipi langsung berubah warna jadi mejikuhibiniu. Adooh, mawarnya seger banget. Secara suamiku juga orangnya gak romantis, jadi kaget ajah waktu dia kasih bunga. Aku sempet becandain aja suamiku.
" Mawarnya metik di kebon orang ya..? Mana mungkin deh kamu niatin beli mawar buat aku..?"
Yang diledekkin cuma mesem-mesem doang. Tiba-tiba adekku nyeletuk.
" Teteh, lo mau tau gak mawarnya dari mana...?"
" Hah, emang dari mana..? Ngambil bekas customer ya..?"
" Eh, gak jadi deh, tadi gue udah janji ama abang supaya gak ngasih tau lo.."
" Niaaa.. bilang gak, ini bunga dari mana..?"
Eh, adekku malah mesem-mesem. Langsung aja suamiku jadi sasaran kelitikan aku.
" Abaaang, bilang gak ini bunganya dari mana...??"
Gemes banget ngeliat tampang suamiku yang cuma senyam-senyum doang.
Trus, adekku akhirnya nyerah and buka mulut.
" Jadi gini Teh, kan tadi Ella (waitress di restoran suamiku kerja) dikasih bunga mawar satu buket sama customer, eehh.. trus abang minta 3 biji buat dikasih sama loe.. gitu ceritanya.."
Huahahahahahha... aku langsung ketawa sekenceng-kencengnya. Suamiku tuh, niatnya romantis tapi gak niat....

Wassalamualaikum..



mrs.netta stayed home at 1:39 PM

0 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Eh, anakku udah bisa ketawa....
Alhamdulillah Part Two
Alhamdulillah
Alhamdulillah...
Dangdut is the music of my country
CINTA
Kangeeeennn !!!
It can be any minute !!
Happy Day....!!!
STICK WITH YOU......

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing