Friday, July 21, 2006

The Devil Wears Prada

Assalamualaikum...

Sebenernya, dari sejak di iklanin film ini bakalan keluar di bioskop, aku udah heboh banget pengen nonton film ini. Gara-gara aku udah baca novelnya sekitar 3 tahun yang lalu, aku jadi penasaran pengen liat versi layar lebarnya. Waktu "lajang" dulu (taelaaa... lajang bo'..!!), aku emang demen banget baca-baca novel Chicklit: Being Single and Happy keluarannya Gramedia. Nah, The Devil Wears Prada ini salah satu favorit aku selain trilogi Shopaholicnya Sophie Kinsella, eh udah gak trilogi lagi deng, udah ada lanjutannya, tapi lupa judulnya (moga-moga aja di film-in juga).

Tapi, gara-gara ada Superman, aku jadi nonton Superman Returns dulu deh. Baru kemaren aku sempet nonton. Tapi, untuk film ini, aku gak ajak Daddy. Soalnya dia kerja, jadi aku cuma nonton sama adekku plus Attar (lagi-lagi dia cuma tidur sepanjang film diputer, uughh.. i love you nak..!!). Lagian, kalau ngajak Daddy juga percuma, dia gak bakalan suka. Orang ceritanya tentang fashion dan kecantikan gituh, bisa-bisa ngorok dia di dalem bioskop huehe..

Keseluruhan, aku suka film ini, walopun banyak cerita yang dipotong dari versi novelnya. Maklum, novelnya tuh tebel banget, wajar ajah kalo banyak yang dipotong. Aku suka banget sama Meryl Streep. Cocok banget meranin Miranda Priestly si bos galak yang gak punya hati. Apalagi si Anne Hathaway, duuhh.. cantiiiik banget. Baju-baju yang dia pake menggoda hati banget deh. Gak nora gituh. Badannya itu looh, udah tinggi trus langsiiiing.. sing.. sing.. (ngiler mode: on)

Trus.. trus.. Tau gak siiihh..? Gara-gara nonton film ini, niat aku buat ngurusin badan semakin terpacu looh. Tapi, aku gak mau diet yang gak sehat. Biar gimana, aku kan masih kasih ASI ekslusif buat anakku. Pokoknya, Insya Allah aku udah nyusun cara deh untuk diet sehat.Seperti kata
mommy atli bilang, pola makan harus bagus dan tetep sehat. Hehehe.. doain yaaa...

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 9:57 AM

2 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Ada Superman (lagi)...
Mommy.. I can do it !!
My Little Pirate
Pengen (cepet) kurus
Daddy... Pleaseee...??
Germany, you did great !!
It's a bird ! no.. It's a plane ! no.. It's a SUPE...
Brazil oooh.. Brazil...
Attar Botaaakk..!
Happy Birthday Daddy

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing