Wednesday, September 05, 2007

enggak nenen lagih...

Hari ini, hari kedua attar gak nenen ASI lagi. Sebenernya, attar masih mau nenen, dan air susu aku juga masih banyak, tapi beberapa minggu terakhir ini nenennya attar jadi gak bisa dikontrol. Demanding banget deh. Nenennya tuh gak tiap jam, pokoknya setiap ngeliat aku duduk santai, langsung ditomprok trus ngangkat kaos aku sendiri. Udah gitu, tiap malem jadi sering kebangun. Padahal udah bobo dikamar sebelah sama tante nia. Biasanya ditepok-tepok langsung bobo lagi, sekarang malahan ngejerit heboh trus maksa pengen pindah ke kamar aku. Kalau gak dikasih nenen, ya susah lagi tidurnya. Yang ada nangis sampe jejeritan. Nah, kalau dikasih nenen, bisa gak dilepas sampe berjam-jam. Yang ada aku jadi pegel trus susah tidur. Ribet banget deh, padahal harus kerja pagi-paginya.
Akhirnya, dimulai kemaren aku udah bilang sama si abang kalo aku mau berentiin attar nenen. Awalnya si abang keberatan, tapi pas ngeliat aku kepayahan, dia setuju juga. Alhamdulillah, pas kemaren attar rewel malem-malem, si abang mau gendong attar trus di elus-elus sampe mau bobo lagi. Pagi-paginya, pas attar bangun, bukan aku yang bawa keluar, tapi si abang. Dia langsung kasih attar susu sapi digelasnya trus gorengin attar tahu trus langsung deh nyuapin attar pake nasi sama tahu, waaaa... senangnya..
Cumaaa... sekarang aku lagi meriang nih. "Kantong susu" nya bengkak banget. Sakiiitt... akhirnya tadi mampir ke apotek nanya sama apotekernya trus disaranin minum tylenol atau motrin. Ya udah deh, akhirnya nyobain minum motrin. Mudah-mudahan sakitnya cepet ilang.
Maaf ya nak, niatnya mau kasih attar nenen sampe umur dua taun, tapi mommy gak kuat. Mungkin kalo attar nenennya gak kaya gitu pasti mommy oke-oke aja deh kasih attar nenen sampe umur dua taun. Lagian, sekarang attar kan udah doyan mimi susu sapi kan..? Sehari udah kuat mimi 3 gelas, jadi nenen ASI-nya udahan dulu ya nak...
*Hiks.. hiks.. sedih juga udah gak nyusuin lagi...*

Labels:


mrs.netta stayed home at 4:54 PM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

bye mom
Hmmm...
sedih kuadrat
dia berubaahh...
finally
i lost my wallet
Kangen yang keobatin
he got his own blog..!!
4th of July : The Independence Day
my lil' helper

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing