Friday, January 11, 2008

ke perpustakaan

Hari ini aku ke perpustakaan sama attar. Cuaca kembali enak, tapi gak panas-panas banget kaya 2 hari kemaren dan gak dingin-dingin banget juga. Sampe sana, aku pilih buku yang mau aku pinjem hari itu, trus ke bagian buku anak. Nongkrong disitu berduaan sama attar. Buku attar hari itu sengaja aku pilihan yang banyak gambarnya dan warnanya cerah-cerah. Jadi deh, kita duduk berduaan sambil aku baca buku yang aku pilih trus attar juga "sok-bisa-baca" bukunya, padahal cuma dibolak-balik doang. Gak lama..

" Amii.. ami.."
" Apa nak..?"
" Bubung.."

Ooh.. ada gambar burung dibukunya attar.

" Iya, pinter. Itu burung. Baca lagi ya, nanti kasih tau mommy lagi.."

" Amii.. amii..."
" Apa nak..?"
" kan.. kan.."

Ooh.. gambar ikan =).

Ya udah deh, aku gak lanjutin baca buku yang aku pilih, tapi sibuk merhatiin attar bolak-balikin bukunya.

" Gokgook.."
" Iya.. itu gogok *anjing*, pinteer.. coba cari lagi.."
" Kalau ini gambar apa..? Paaa-yuung..."
" Aa-yuuung.."
" Kalau ini apa..? Kupu-kuu-puu.."
" upu-upuu"
" Trus kalau ini namanya se-pa-tu.."
" patuuu.."
" Kalau ini warnanya yellow.."
" ewooww.." hihihi.. masih pelo.

Teruuuss nyamber sampe ke halaman terakhir. Alhamdulillah banget, attar udah mulai bisa niruin semua kata-kata yang kita ajarin. Kadang, dia mulai suka ngerangkai lebih dari 3 kata, kaya misalnya " atta mo minyem.." *attar mo minum* atau misalnya lagi " ami daddy atta " *mommy daddy attar*. Seru banget deh sekarang, soalnya kalau aku sama si abang lagi ngobrol, dia udah mulai ikutan nimbrung. Walaupun yang dia ucapin cuma kata terakhir yang dia denger aja. Cuma jadi lucu aja, pas kita lagi ngobrol serius dan dia nimbrung, yang ada malah jadi cekikikan kitanya.

Labels:


mrs.netta stayed home at 7:19 PM

2 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

P.S. I Love You
Laki-laki itu adalah ayahku...
thank you, kura-kura, lampu dan burung =)
oalaah anakku...
mari bernyanyi bersama attaaarr...
dari blog turun ke kopdar =)
Indonesiaku
21 mos
it is a miscarriage...
the result....??

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing