Thursday, April 24, 2008

pediasure


Eeh.. ada yg nanya kenapa attar dikasih pediasure..? Jawabannya adalaah..

1. Attar sekarang makannya udah mulai picky. Sama yang namanya sayuran udah sussaaaah banget. Kadang udah diakal-akalin segala rupa, tetep dia tau rasanya.

2. Attar gak mau minum susu. Susu sapi, perutnya gak terima. Pupinya rada-rada cair. Lactose intolerance kalo kata dokternya mah. Susu kedelai, udah gak senafsu dulu. Paling 3-4 sedot doang. Pas dicobain pediasure, dia doyan. Ya udah deh, dikasih aja, daripada ga minum susu. Pediasure kan juga oke buat yang lactose intolerance.

3. Activitynya udah tinggi banget. Butuh asupan kalori yang lebih banyak. Kadang dia suka skip lunch, maunya main. Masih mau snack sih, tapi ya gitu, kalo lagi mau ya mau, kalo enggak ya enggak.

So, anggap aja pediasure itu pelengkap nutrisinya dia yang kurang. Hehehe..

Labels:


mrs.netta stayed home at 7:18 AM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

25 months
mimpi papa lagi
counting in order perfectly !!
the little gym
another "cerewet" moment part.2
tukang parkir
kikus
ade baby
another "cerewet" moment
the kick...

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing