Saturday, August 12, 2006

Ke Taman

Assalamualaikum...

Walaupun summer udah tinggal sebulan lagih, tapi baru kemaren aku ajak Attar ke taman. Padahal, udah beberapa kali aku niatin pengan ngajak Attar ke taman bermain yang ada ayunan plus perosotannya itu. Pas banget lagi ada daddy, jadi Attar bisa main bareng sama daddynya. Kita sih pilih Pen Park, taman yang gak terlalu jauh dari rumah, cuma lima menitan deh *naek mobil*. Aku sih waktu hamil dulu pernah main ke taman ini, tapi abis itu gak pernah lagi. Aku sukaaa banget sama pemandangan di taman ini. Ada bukit-bukitnya, trus ada lapangan tenis, golf malahan ada hiking track plus picnic area segala.
Dari rumah, kita berangkat jam 7 malem *masih terang benderang loh*. Sampe sana, ternyata masih rame, mungkin karena masih terang, jadi orang-orang asik aja main. Udah gitu, anak sekolah kan lagi pada libur dan jam segitu udara juga udah gak terlalu kinclong mencorong banget. Makanya, masih banyak anak-anak kecil yang pada jumpalitan disana.
Begitu turun dari mobil, Attar langsung cengar-cengir. Apalagi pas aku gendong, kakinya langsung enjot-enjotan. Waah.. dia girang bener yak ?!. Langsung deh aku nyari ayunan. Trus main ayunan sambil mangku Attar. Hihi.. dia ketakutan deh kayanya. Tapi lama-lama, dia cengar-cengir lagih.
Kita gak lama-lama kok di taman. Palingan cuma 45 menit kali ya. Trus pulang deh. Tapi, pas
mau pulang kita ngeliat ada toko Goodwill yang grand opening. Waduuh, langsung deh pengen mampir. Goodwill ini toko yang ngejual barang-barang hasil sumbangan orang *barang bekas*. Kalau gak salah, keuntungan dari penjualan ini, disumbangin buat anak-anak yang kelaparan di Afrika. Kadang, aku suka nemu barang-barang bagus disini. Dari mulai changing table sampe penggorengan aku beli disini. Harganya..? jangan ditanya deh.. murah buanget !
Emang jodoh kali yaa, aku nemu alat penghangat wipes elektrik cuma 35 sen *giraaaaang bangeet !*, soalnya aku emang udah niat pengen beli di wal-mart yang harganya $20. Untuuuung belom beli. Walaupun 2nd, tapi masih baguuss.. guss..!!. Eehh.. ngelirik lagi, nemu tempat sampah buat diaper merk safety 1st harganya cuma $1.95. Waaa.. bagus amat. Emang sih aku udah punya, tapi yang di goodwill ini modelnya lucu dan yang aku tau, harga barunya sekitar $18. Langsung deh disamber, daripada keduluan orang. Jadi punya dua deh tempat sampah diapernya, hehe..
Sebenernya ada coffee machine yang masih bagus juga. Aku udah pegang-pegang tuh, rencananya kalau ada papa datang, kan enak bisa nyajiin kopi panas kapan aja. Tapi, aku kelupaan naro di trolley, gara-gara keasikan liat-liat mainan Attar. Padahal harganya cuma $1.95 loh. Ya udahlah, ntar siapa tau ada lagi.
Berhubung udah gelap, kita pulang deh. Eh, enggak deng, sempet mampir ke restoran cina ekspres. Makan sebentar, trus pulang. Kasian deh Attar, baru ditaro di car seat, langsung tidur. Duh, kamu capek ya nak..?

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 7:41 AM

6 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Lovely days
Gonna miss you daddy...
AKU GAK TERIMA....!!!!
Untung ada eBay
I Love You..
Kok bisa..??
Bahagianyaaa...
Solid Food...?? Hmmmm...
PLN ohh... PLN
Jalan-jalan sore

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing