Friday, May 09, 2008

baby gear oooh baby gear..


Hamil kedua ini beda banget deh sama hamil pertama dulu. Zaman attar dulu, paling males hunting perlengkapan bayi. Belanja car seat aja pas udah hamil 8 bulanan. Trus, gak kepikiran beli ini itu yang unik-unik yang lucu-lucu. Beli stroller aja pas attar udah umur 4 bulanan. Tapi, kalo hamil yang ini, aku hobi banget hunting perlengkapan bayi on line atau in store. Kalo enggak di target ya di babies r us. Yang pasti, aku mau beli car seat baru, soalnya car seat bekas attar dulu udah aku kasih temen dan sekarang kondisinya udah gak layak pakai deh, soalnya busanya udah tipis banget. Aku sih udah ngicer car seat ini, soalnya enteng dan bisa dipakai untuk bayi sampe bertanya 30 lbs. Jadi bisa dipake agak lamaan. Kalo toddler car saatnya sih pake aja bekas attar nanti, soalnya pasti kan pas adenya harus ganti yang toddler car seat, attar udah bisa duduk di booster seat. Trus beli stroller juga, soalnya stroller lamanya attar roda depannya udah patah, jadi kalo dibawa jalan bunyi kretek-kretek trus jalannya meliuk-liuk gak karuan. Aku sih udah jatuh cinta sama stroller ini, soalnya multi fungsi banget. Bisa jadi 4-in-1 stroller. Bisa untuk full newborn sama toddler. Bisa juga untuk jadi toddler sama toddler. Aku kan emang nyari yang modelnya double jogging stroller gitu, tapi gak suka yang modelnya nyamping. Soalnya kayanya lebar banget, takut ribet kalo dibawa jalan-jalan. Emang sih agak mahal, tapi aku sengaja cari stroller yang agak bagus, biar bisa dipake agak lama. Apalagi bulan juni besok adeku Nida di Jakarta kan mau nikah, kalau nanti dia punya anak, aku kan bisa turunin stroller itu untuk anaknya nanti. Adekku juga empat orang kan cewek semua, jadi kalo strollernya masih bagus sampe minimal 5 taun kedepan or mungkin 10 taun kedepan *gyahaha*, kan bisa dipake sama anaknya adek-adekku juga, hahaha.. jauh amat gue mikirnya.
Trus-trus, aku juga mau beli ayunan. Dulu attar pake ayunan, tapi itu juga dipinjemin temen. Udah gitu, ayunannya kan pake batere, aduh maak.. boros deh ah. Seminggu bisa 3x beli batere yang segede bagong. Padahal, ayunan itu berguna banget loh, dulu bisa bikin attar tidur siang sampe 3 jam. Malahan kalo rewel malem, dia sering aku taro di ayunan dan tidur pules. Kali ini, aku mau cari yang pake listrik, biar gak perlu beli-beli batere lagi. Masih belum nemu yang sreg. Udah ada sih beberapa, tapi masih belom ada yang sreg.
So far, aku udah bisa nabung sedikit-sedikit, nyisihin dari uang hasil kerja part time aku. Jadi, sebisa mungkin gak pake uang dari si abang. Insya Allah sampe waktunya buat belanja nanti, uangnya udah cukup, jadi gak gerecokin uang bapaknya.
Itu aja sih perlengkapan bayi yang pengen aku beli. Kalau botol susu, aku gak butuh banyak, paling aku mau beli 2 aja, soalnya aku kan Insha Allah mau kasih ASI lagi. Kalau baju-baju, aah itu mah urusan neneknya di Jakarta. Waktu attar dulu juga yang beliin bajunya neneknya. Pas datang kesini, nawa baju attar sampe 2 koper gede, hihihi..
Ada yang punya ide tentang baby gear yang perlu dibeli..?

Labels:


mrs.netta stayed home at 4:07 PM

2 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

udah 3 taun
alergi oooh alergi...
belajar baca...?
Geby
The little gym (the 3rd week)
pediasure
25 months
mimpi papa lagi
counting in order perfectly !!
the little gym

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing