Friday, July 11, 2008

masih jaman yaa..??


Hari ini, aku ngedate berduaan ama attar doang. Udah lama banget gak kaya gini. Biasanya kalo jalan pasti selalu sama si abang ato gak sama tante. Berhubung hari ini tante kudu berangkat pagi-pagi, jadi deh aku dirumah berduaan sama attar.
Tujuan utama sih mau ke Target. Nengokin bagian clearance, ada yang baru apa enggak, hihi.. Tapi pas mau masuk komplek pertokoan yang ada Targetnya, kan ada Chick-fil-a juga tuh disitu, langsung deh attar ribut pengen kesana. Ya udah, sekalian makan siang deh, kebeneran udah jam 1. Padahal sih attar udah makan dirumah, dikit sih, tapi udah minum susu 2 gelas pleeuss setangkep roti coklat. Begitu turun dari parkiran chick-fil-a, ada dua orang ibu-ibu orang afrika-amerika yang kayanya kerja jadi petugas kebersihan, trus gak ada angin gak ada ujan tau-tau salah satu dari mereka nyeletuk ato lebih tepatnya ngomong ke temennya gini: " look at that Asian, they can ride a nice car here, in our country..". Loh, aku yang denger kaget dong, trus langsung celingak-celinguk nyari sekeliling, kali aja ada orang asia laen yang emang baru turun dari mobil bagus. Ternyata gak ada, di parkiran itu cuma ada aku sama attar doang. Ya ampun bu, mobil aku ini cuma family van biasa. Bukan keluaran terbaru pula. Nice car itu macemnya mersong ato be-em-we ato gak si leksus, ini mah mobil biasa-biasa ajah, keluaran honda bu. Lagian, gak pantes deh si ibu ngomong kaya gitu, itu kan bisa dibilang rasis. Gw laporin polisi loh ntar.. *galak*.
Okeh, aku nyante aja deh, gak mau kepancing. Langsung ngeloyor sama attar masuk ke chick-fil-a. Abis nerima makanan, aku milih duduk di booth bagian tengah. Jadi di depan aku tuh ada meja dan dibelakang aku juga ada meja. Gak lama, ada petugas chick-fil-a yang muter sambil bawa nampan isinya sample produk baru mereka. Gak baru juga sih, soalnya aku udah lumayan sering beli juga, namanya chicken salad sandwich. Di tiap meja, tuh ibu-ibu berhenti nawarin ke customer yang lagi pada makan, gitu juga sama meja di depan aku, dan begitu aku udah siap-siap karena dia mo ke meja aku, ternyata aku kecewa berat, meja aku dilewatin sodara-sodara..!!. Tuh ibu langsung ngeloyor ke meja di belakang aku. Attar aja sampe nengokin kepalanya ngeliatin tuh ibu yang bawa nampan, mungkin dia juga berharap dikasih kali ya.
Langsung aku liatin tuh ibu, apa dia emang milih-milih meja ato ngasih ke semua meja. Ternyata oh ternyata, dia berhenti di semua meja. Yah, emang sih orang asia yang makan disitu cuman aku doang, selebihnya orang putih. Tapi kok kentara amat sih gw dibedainnya..? kan sama-sama bayar. Kalo lagi niat, udah aku samperin deh manajer restorannya buat komplen. Berhubung lagi gak niat, aku diemin aja. Abis itu, aku langsung keluar aja. Makanan aku take home. Langsung cabut ke target. Keburu gondok duluan. Dalam sehari, 2x di lecehin. Sebel..!!
Lagian, masih jaman ya...??

Labels:


mrs.netta stayed home at 2:07 PM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

baby boom
knowing colors
the unpredictable words part.3
DMV yang !@#$%%^&*
USG 3D/4D
sikat gigi
the unpredictable words part.2
27 months
26W3D check up
hang on there baby

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing