Sunday, February 05, 2006

Baby Shower.. baby baby dimana-manaaa...

Assalamualaikum..
Yep.. dari judulnya, aku emang mau nyeritain soal baby shower. Bukan acara baby shower aku sih, tapi acaranya temenku yang kebeneran lagi hamil juga dan kebeneran juga umur kehamilannya tuh cuma beda seminggu ama aku. Bedanya, temenku ini hamil anak kedua, nah kalau aku tuh lagi hamil anak pertama. Oh ya, nama temenku tuh Mbak Tarti. Dia orang Indonesia yang tinggal di Charlottesville. Suaminya juga orang Indonesia, namanya Mas Wayan and anak pertamanya namanya Anna.
Minggu sore ini, aku diundang ke acaranya baby shower Mbak Tarti. Dari seminggu sebelumnya aku udah nyiapin kado yang bakal aku kasih. Bingung juga sih mau kasih apaan, tapi akhirnya aku putusin buat beliin gendongan bayi. Ituloh yang model gemblok, bayinya bisa ngadep depan or belakang. Acaranya sih diadainnya bukan di rumah Mbak Tarti, tapi di rumahnya Mbak Titin (siapa lagi tuh?). Hehehe, Mbak Titin itu juga orang Indonesia yang tinggal di Charlottesville. Suaminya orang bule sini. Mungkin karena Mbak Tarti tinggal di apartemen kali ya, makanya diadainnya di tempat Mbak Titin yang mungkin spacenya lebih luas karena tamunya emang lebih dari sepuluh orang.
Nyeselnya, aku gak bawa tustel. Jadi foto-foto waktu acara gak bisa aku update di blog sini. Tapi, gak papa lah, i just keep it in my memory aja.
Aku berangkat dari apartemen barengan sama suamiku and tetangga apartemenku yang orang Indonesia juga sekitar jam 1/2 empat. Kita nyamper Kautsar dulu (ituloh, si kecil yang suka dititipin mamanya ke aku) soalnya yang tau lokasi rumahnya Mbaka Titin cuma Papanya Kautsar.
Sampe sana, acaranya belom mulai. Malahan Mbak Tartinya sendiri belom dateng. Ya udah, kita duduk-duduk aja dulu sambil minum-minum and ngerumpi sesama ibu-ibu (seru loh Jeng..!!). Tapi, gak lama kok, soalnya akhirnya Mbak Tarti and keluarganya dateng. Ya udah, kita langsung disuruh makan. Hehehe... tau aja klo kita udah laper.
Yang aku samber pertama kali tuh Kue Pastel, trus aku nyamber Onde-onde and terakhir aku nyamber onde-onde lagi. Woaahh.. aku ngiler banget liat onde-onde. Berhubung di amerika gak ada yang jualan onde-onde, jadi deh keblinger. Selesai makan onde-onde, aku makan soto ayam. Huehehe.. uennak..
Kirain baby shower tuh ngapain, eeh.. acara intinya cuma motong kue doang. Persis aja acara ulang tahun. Jujur aja, aku malahan baru tau baby shower tuh modelnya begitu, hehehe udik banget yak..?
Selesai acara motong kue (sekitar jam 1/2 tujuh) aku pulang. Capeee.. baby-ku juga gerak terus, jadinya aku rada-rada sesak napas. Selama acara aku juga cuma duduk doang. Palingan berdiri ambil makan doang (klo ini sih diniatin ajah..)
Sampe rumah, sendirian..!! bengooong aja, soalnya kecapean banget. Woaahh.. naek tangga apartemen tuh kayanya perjuangaaaan banget. Buka jaket langsung tiduran. Gak lama, iseng-iseng buka eBay cari buku buat bayi, eh gak disangka menang Bid 22 buku baby and toddler (board book loh) cuma $10. Jadi gak lemes lagi deh.. hehehe..
Yah, begitu deh. Intinya.. capeeekk.
Wassalamualaikum..

mrs.netta stayed home at 5:36 PM

0 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Play Yard buat anakku dateng jugaaa...
Gong Xi Fa Cai
All about Nemo
Shopping day.. asiikk..
Nikmatnya pengajian...
Bersih-bersih nih yee..
Aku sakiiit...!! Ouch..
Akhirnya, punya blog juga =D

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing