Monday, August 28, 2006

Ada-ada aja deh..

Assalamualaikum...

Hari ini, Attar ada appointment sama Pediatric Surgery-nya, Dr.Mc.Gahren. Appointmentnya tuh jam 9 pagi. Duuh, aku bingung deh langsung, secara Attar itu kan bangun tidurnya gak bisa di prediksi, semaunya dia aja gituh. Kemaren aja baru bangun jam 10.30. Emang sih, seperti biasa dia bangun sekitar jam 6 pagi, tapi itu juga cuma ngasih tau emaknya doang klo udah subuh, trus dikasih nenen dia langsung bablas lagi sampe semaunya dia bangun. Nah, pas pagi ini, jam 8 pagi aku udah siap. Trus, aku langsung mantengin dia. Mulai elus-elus pipinya, maksudnya supaya dia bangun. Tapi, gak ada reaksi. Buka-buka lemari dikamar, kali aja denger suara berisik dia bangun, tetep gak bangun juga. Ya udah, akhirnya aku tega-tegain deh bangunin dia, soalnya udah setengah sembilan. Langsung aja aku gantiin baju *gak dimandiin loh dia*. Duilee.. pas melek, matanya masih bengep gitu, bener-bener muka kasur deh. Gak nangis sih dia, malahan langsung tersenyum lebar waktu aku pakein baju pergi *girang mo jalan-jalan*.
Sampe rumah sakit, gak ada yang ngeh deh kayanya kalau ada bayi blom mandi. Oh ya, untuk appointment berikutnya, langsung deh aku minta di atas jam 10 pagi, hihihi....



Dian Sastro's fans

Ini cerita lain lagi. Jadi, siang-siang aku sama Attar lagi gogoleran *geletakan* di kamar. Abis bingung mau ngapain lagi. Masak udah kelar, rumah juga udah beres, ya udah kita becanda-becanda sambil dengerin musik dari CD player. Waktu itu, aku lagi nyetel lagu-lagu "jaman masih muda" dulu, pokoknya salah satunya tuh ada Dian Sastro yang lagi baca puisi *soundtrack film AADC*. Sebelom lagunya Dian Sastro itu, lagu-lagunya dinyanyiin sama Ten2Five, Laluna sama Marcell. Nah, Attar lagi nenen tuh. Tiba-tiba, pas Dian Sastro baca puisi, nenennya langsung dilepas trus kepalanya celingak-celinguk nyari suaranya. Padahal sebelomnya dia cuek bebek aja denger suaranya Ten2Five dkk. Aku pikir dia nenennya udahan, trus aku kasih lagi, dia nenen lagi, tapi pas Dian Sastronya baca puisi lagi, nenennya langsung dilepas, trus clingak-clinguk lagi. Akhirnya dia dengerin Dian Sastro baca puisi plus nyanyi sampe abis *ekspresi mukanya melongo gitu, lucu banget*. Begitu lagu Dian Sastro kelar, eh Attar menta nenen lagih.. Langsung deh aku ketawa ngakak. Tau aja yah dia kalau cewek cakep yang nyanyi. Pssst.. dia juga lagi jomblo (lagi) kan sekarang, hehehe...

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 4:10 PM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Bobonya lama banget nak..?
Jalan-jalan
Miss you already..
Ke Taman
Lovely days
Gonna miss you daddy...
AKU GAK TERIMA....!!!!
Untung ada eBay
I Love You..
Kok bisa..??

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing