Monday, February 06, 2006

Sedih.. Cape.. BeTe deeeh pokoknya..!!

Assalamualaikum..
Duh, beneran deh tuh judul. Gag tau knapa, perasaan lagi gag enaaaak banget. Kayanya sih pengaruh kehamilan deh, soalnya kata Obgyn aku, kalau hamil emang yang namanya hormon didalem tubuh tuh gak stabil banget. Minggu ini, usia kehamilan aku emang udah masuk 35 minggu. Beban yang aku bawa juga makin berasa banget. Belom lagi gerakan-gerakan baby yang super-duper aktif. Gag cuma pagi doang, kayanya he's moving a lot every minute..!!
Tapi, alhamdulillah, walopun perasaan lagi kacau-balau gini, aku punya suami yang supportive banget. Tiap malem, kalau aku udah mulai ngeringis-ringis kesakitan, dianya senyum-senyum doang sambil bercandain aku. Kadang-kadang pura-pura marahin babyku supaya gag bikin mamanya sakit, hehehe..
Udah gitu, aku kok ngerasa jalanku berubah 180 derajat yak..? Kayanya, jadi agak-agak pincang gitu. Soalnya, kalau dipaksain jalan gagah kaya biasanya, uugghh sakiit banget. Kayanya pressurenya tuh berasa banget. Jalan 5 menit aja aku udah ngos-ngosan. Terpaksa deh, yang namanya shopping wara-wiri udah dikurangin banget. Paling banter juga ke supermarket atau ke asia market beli kebutuhan dapur trus langsung pulang tanpa mampir-mampir dulu. Padahal, aku udah niatin banget mau jalan-jalan tiap sore keliling apartemen, eehh.. pernah dicobain baru satu keliling aja udah kecapean banget. Waduuh.. moga-moga pas ngelahirin nanti staminaku gag payah kaya gini..!!
Wah, pokoknya, kondisi fisikku bener-bener drop banget. Tidur yang seharusnya jadi sarana mengistirahatkan badan, malah justru jadi momen yang bikin aku merana. Perubahan posisi tidur bikin pinggangku sakit, belom lagi urination frequency yang diluar batas toleransi.. Ya Allah, begitu berat ya perjuangan untuk jadi ibu =(
Oh ya, alhamdulillah akhirnya tiket mama-papa udah conform dua-duanya. Udah dipastiin tanggal 1 maret besok mereka berangkat dan insya Allah sampe sini hari Jum'at tanggal 3 maret. Seneeeeng banget, soalnya pas masa-masa susah punya baby nanti ada bantuan yang tak terduga, hehehe..
Hmm.. baru 10 menit nulis blog aja udah cenut-cenut pinggangnya. I think, i gotta go now. Hikz.. hikz.. ada tukang pijit murah meriah gag yah di sini..?
Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 1:55 PM

0 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Baby Shower.. baby baby dimana-manaaa...
Play Yard buat anakku dateng jugaaa...
Gong Xi Fa Cai
All about Nemo
Shopping day.. asiikk..
Nikmatnya pengajian...
Bersih-bersih nih yee..
Aku sakiiit...!! Ouch..
Akhirnya, punya blog juga =D

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing