Wednesday, August 30, 2006

Lunch bareng

Assalamualaikum...

Kemaren, tiba-tiba ditelpon sama mas Cepi *papanya Kautsar*, ngajakin makan siang bareng di downtown. Hmm.. pas ditelepon, aku sama adekku baru aja kelar makan Pho Vietnam *aku bikin ndiri loooh* makanya kita bingung, soalnya perut masih kenyang. Tapi, gak papa deh, daripada dirumah doang akhirnya kita ngikut juga.
Ternyata, yang ngikut makan siang lumayan banyak juga. Semuanya temen-temen orang Indonesia disini. Ada Mas Biron sama istrinya, Mbak Titin sama adeknya, Mira, Mas Cepi plus istri and si kecil Kautsar trus aku bertiga sama adekku and Attar. Sempet kaget juga waktu tau kita bakalan makan di restoran India, namanya Himalayan Fusion. Soalnya aku rada-rada trauma kalau makan masakan India. Gara-garanya, dulu pernah diajak Daddy (miss you ndut..!) makan di resto India tapi bumbunya tuh nyenget banget bau plus rasanya *tau sendiri deh klo cumin a.k.a. jinten mendominasi*. Makanya, kapok deh gak mau makan di resto India lagi. Berhubung kali ini makannya rame-rame, mau gak mau makan juga deh.
Walaaah.. ternyata kalau lunch itu buffet toh, bukan ala carte. Ya udah, aku ngambil makannya sedikit-sedikit aja, takut klo banyak-banyak gak kemakan jadi mubazir. Aku lupa deh nama menu yang aku ambil, gak konek sih waktu itu *weeww..*. Eh, tapi pas dirasa-rasa, kok yang ini beda yah..? Walopun cumin a.k.a jinten masih mendominasi, tapi gak semedok resto India yang pertama kali aku coba. Alhamdulillah deh, masih bisa ketelen jadinya.
Selesai makan, kita cuma muter-muterin downtown mall. Cuaca sih emang lagi panas, tapi Attar seneng aja tuh. Dia mah emang rajanya jalan-jalan. Girang always klo keluar rumah.
Sampe rumah sekitar jam 2 siang. Gara-gara cape plus kepanasan, aku, Attar and adekku langsung "tewas" seketika. Baru bangun sekitar jam 5 sore. Wiih.. emak sama anak kompakan keblughnya.. hueehhehe..

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 1:56 AM

4 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Ada-ada aja deh..
Bobonya lama banget nak..?
Jalan-jalan
Miss you already..
Ke Taman
Lovely days
Gonna miss you daddy...
AKU GAK TERIMA....!!!!
Untung ada eBay
I Love You..

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing