Saturday, January 13, 2007

sepatu

Assalamualaikum...

I'm baack..!! hehe.. jadwal posting sekarang beralih jadi tiap wiken, soalnya gak kerja, aseeekk...
Mo cerita soal sepatu nih. Gara-garanya tadi abis jalan-jalan sama adek trus ngeliat tulisan clearance dimanah-manah. Langsung deh kepengen beli sepatu. Sepatu yang bagusan dikit gitu, buat jalan-jalan *sepatu yang laen gak bagus, hehe..*.
Walaaah, mentang-mentang clearance, yang kesisa tinggal yang seada-adanya. Apalagi yang buat ukuran kaki aku, udah pada ludess. Sedih banget.

Dari dulu, aku emang bermasalah banget sama yang namanya ukuran kaki. Nurun dari papa, kaki aku tuh panjang plus lebar. Nyesuain juga sih sama tinggi badan aku. Gak lucu kan klo badanku yang jangkung gini ukuran kakinya cimut. Bisa doyong ntar. Kalau disini pake ukuran 9,5 or ukuran 41-42 di indonesia. Waktu di jakarta dulu, ribet banget kalo lagi kepengen beli sepatu model cewek. Sussssaaaahhh banget ngedapetin yang pas di kaki. Ngiri banget kalo ngeliat temen-temen di kampus pada pake sepatu lucu-lucu, sementara aku harus ikhlas ber-converse ria *sigh*. Bisa sih, tapi beli sepatunya kudu yang bermerek, adanya cuma di plaza gede dan harganya bikin darah naek. Maaakk, gak rela deh kayanya beli sepatu sampe nyaris mendekati nominal jutaan trus dipake nginjek tanah yang kotor, halaahh..

Pernah, waktu itu jalan-jalan ke singapur sama malaysia. Langsung deh niatin buat ngeborong beberapa sendal sama sepatu buat dipake kuliah. Duh, girangnya tiap nanya ukuran pasti mbak-mbak salesnya selalu bilang ada *yeahh..*. Tapi, berhubung sepatu sama sendal borongan itu dipakenya tiap hari dan gak ada hentinya *apa sih..?*, akhirnya baru berapa bulan aja udah pada rusak. Ada yang talinya putus, ujungnya mengap, aah.. pokoknya ancur deh. Hikz.. akhirnya, kembali ber-converse ria lagih.

Nah, pas nikah trus dibawa suami kesini, pencarian sepatu tetep berlanjut. Woaahh, kali ini tiap nyari sepatu selalu sukses. Soalnya disini disediakan ukuran sepatu dari nomer 5-15. Yeaahhh... apalagi ada versi "wide"nya. Jadi yang berkaki lebar kaya dirikuh, bisa juga bergayo pake sepatu cantik.

Trus, ada lagi masalahnya. Ternyata, ukuran kaki aku yang 9,5 itu adalah ukuran rata-rata kaki perempuan disini yang notabene antara 9-10. Jadi, kalau mau beli pas clearance, jangan harap dapet yang sesuai hati. Soalnya, yang available pasti yang ukuran cimut-cimut. Bulan kemaren ajah, aku naksir sama sepatu boot. Udah positif pengen beli, ternyata dia gak punya ukuran 9,5 tapi adanya 10. Pas dicobain, ternyata bagian lututnya kegedean dan masih oblog-oblogan klo dibawa jalan. Akhirnya, si manager nelpon toko di lokasi yang gak jauh dari situ dan nanya stok nomer 9,5. Pas si manager toko satunya bilang ada, langsung deh aku cabut ke toko satunya. Alhamdulillah, pas. Dikasih diskon 10% lagi, hehe..

Sepatu oh sepatu...

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 5:21 PM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

wacky weather
that was hard fun...!!
9 mo's
i am a working mother now
lucky number thirteen
i am pure indonesian
nonggeng is the best
i'm scared mommy...
your driving style
serba tujuh

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing