Thursday, December 07, 2006

serba tujuh

Assalamualaikum...

Mamaaahh.. iseng amat sih nglempar pe-er. Maap ya baru dikerjain. Santainya baru bisa sekarang-sekarang ini.

  1. Gw takut ...
    1. Gusti Allah SWT
    2. Abang or Attar sakit
    3. Denger kabar ada keluarga yang sakit di Jakarta
    4. Bikin kecewa orang tua
    5. Bikin kecewa si Abang
    6. Gak bisa nyenengin Attar
    7. ULERRRR....!!
  2. Lagu yang Gw suka nyanyiin..
    1. Balonku
    2. Pelangi-pelangi
    3. Paman datang - Tasya
    4. Bintang kecil
    5. Itsi bitsy spider (Attar demen banged)
    6. A-B-C
    7. Nina bobo *semua lagu adalah pengantar tidurnya Attar*
  3. Dikamar Gw ada..
    1. Tempat tidur King Size ==> samaan sama si mamah
    2. Kasur mungilnya Attar
    3. Walk-in closet
    4. Air humidifier *dah rusak nih, perlu beli lagi euy..*
    5. Tape, buat nyetel lagu kesukaannya Attar
    6. Kotak segede gaban yang isinya maenan Attar
    7. Sajadah & Mukena
  4. Gue Itu...
    1. Forgetful *yang ini udah trade mark*
    2. Rame *kata si abang mah cerewetnya dah kaya mpo Nori, hehe..*
    3. Slebor *palagi klo dah nyetir, duh Gusti..*
    4. Demen banget praktekkin resep baru
    5. Cengeng *si abang mah bilangnya kantong aer matanya bocor*
    6. Baik hati
    7. Tidak sombong, gemar menabung dan doyan makan *maaph, lebih dari 7*
  5. Sebelum mati gue mau....
    1. Berhijab aahh ==> samaan lagi sama si mamah
    2. Naik Haji sama Abang
    3. Naik Hajiin *lagi* mama-papa plus mertua
    4. Ngeliat Attar gede trus jadi anak soleh *hikz..*
    5. Tetep jadi istrinya Abang Firman
    6. Ada yang manggil diriku "nenek".. *jadi berasa tua*
    7. Jalan-jalan ke Ostrali sama Abang and Attar
  6. Gw sering ngomong...
    1. Ya Allah
    2. Astaghfirullah
    3. Attar...?? What are you doing..?
    4. Are you okay..? *yang ini biasanya klo Attar abis kejedut or abis jatoh*
    5. Masak apaan nih hari ini..? *sambil nanya ke Abang or adekku*
    6. Jalan yuuukkk.. bosen nih !!
    7. Mamaama-dadada-nannana- *nah yang ini bahasa rahasia klo ngobrol ma Attar
  7. Yang paling gw suka...
    1. Kalau Abang sama Adekku libur, horeee.. ramee..!!
    2. Cium-ciumin Attar *bapaknya juga.. hush.!!*
    3. Makan.. makan.. dan makan...
    4. Es teh manis
    5. Denger nasehat mama *nenangin hati bangeedd*
    6. SHOPPING.. ==> kodrat wanita, haha.
    7. Dandanin Attar

Haduuuhhh.. kelar juga nih pe-er. Udah ah, diriku ga mau lempar-lempar lagi. Tapi, kalau ada yang mau ngelempar pe-er lagi kesini, silahkan. Soalnya sekarang waktu leha-lehanya udah buanyaakk.. hehe..

Wassalamualaikum...


mrs.netta stayed home at 11:28 AM

2 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

our new home
see you in maryland...
isi tas-ku...
eight months
24
Tralalaa.. trililiiii..
Selamat Jalan Abah...
The story of uterus didelphys
Attar dan Teletubbies
Nostalgia...

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing