Friday, November 17, 2006

eight months

Assalamualaikum...

Wiiiii.. jagoanku dah 8 bulan aje. Alhamdulillah, pinternya nambah terus. Berat badan udah 23 pounds / 10.4 kg, tinggi badan udah 31.8" / 80 cm (yeahh.. keep growing son..!!). Dah bisa joget klo denger musik yang dia suka. Seneng banget sama salah satu iklan tipi yang ada cheerleadernya. Anteng kalau nonton kuis wheel of fortune *karena warna-warni kali yaa..*. Ngerangkak udah melesat kaya the flash *gak segitunya sih..*. Dah mulai belajar diri sambil pegangan, tapi masih jatoh klo mo duduk lagi *kejedot sama jatoh udah jadi rutinitas tiap hari*. Potty train masih lancaarrr.. 90% puppi di WC, 60% pipis di diaper, alhamdulillah sekarang cuma pake 3 diaper tiap harinya. Hemaaaattt.. bisa beli mixer baru niiih, hehehe...


Hari senin kmaren, pertama kalinya aku ngajak attar ke arena bermain di mall. Berhubung ngerangkaknya udah geboy banget, makanya aku mo ngebiarin dia ngebaur di sana. Pertamanya sih, dia celingak-celinguk kebingungan ngeliat anak kecil pada lari-lari, sempet nangis malahan. Eh, trus ada anak bule nyamperin attar dan ngajak becanda. Langsung deh nyengir bahagia. Selanjutnya..?? Waahh.. attar langsung ngerangkak kesana-sini sambil ketawa-tiwi. Hihi.. dasar anak-anak.


Wassalamualaikum...


mrs.netta stayed home at 12:04 PM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

24
Tralalaa.. trililiiii..
Selamat Jalan Abah...
The story of uterus didelphys
Attar dan Teletubbies
Nostalgia...
I love bath time
Yaa ampyuuunn...
Cerita lebaran
Assalamualaikum... 'Met Lebaran semuanyaaa..Mohon...

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing