Saturday, November 04, 2006

Selamat Jalan Abah...

Assalamualaikum...

Hari ini, sekitar jam 2 siang waktu Indonesia, Abah, kakekku yang tinggal satu-satunya meninggal dunia. Innalillahi wainnailaihi rajiun.....

Sedih, shock dan lemes banget waktu subuh-subuh adekku ngebangunin aku sambil nangis dan ngasih tau kabar itu.

Abah emang udah lama sakit. Gak keitung deh berapa kali beliau keluar masuk rumah sakit. Bahkan, beberapa hari sebelum Abah meninggal, Abah sempet dirawat di rumah sakit. Mungkin, karena Abah udah punya firasat kalau waktunya udah deket, Abah nekat diem-diem kabur dari RS dan nyabut selang oksigen sama selang infusan trus pulang ke rumah naek becak. Ternyata, Abah gak mau "pergi" di rumah sakit, maunya di rumahnya sendiri.

Abah, maaf kita yang disini gak bisa nemenin saat-saat terakhirnya Abah. Kita cuma bisa kirim doa supaya Abah tenang dan diterima disisi Allah SWT.

Terima kasih untuk semua nasehat dan ilmu yang udah pernah Abah kasih ke kita. Insya Allah gak akan pernah hilang dan bakalan terus kita inget.

" Neng, belajar masak yang enak buat suami. Walaupun banyak tukang jualan, tapi suami lebih seneng kalau kita yang masak..." (Nasehat Abah sebelum aku nikah.)

Aaaahh.. gak ada lagi yang bikin sate kambing huennnaaakkk pas lebaran nanti.

Selamat Jalan Abah sayang.... ( 1930 - 4 November 2006 )


Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 11:00 AM

4 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

The story of uterus didelphys
Attar dan Teletubbies
Nostalgia...
I love bath time
Yaa ampyuuunn...
Cerita lebaran
Assalamualaikum... 'Met Lebaran semuanyaaa..Mohon...
Spiderboy
Happy Birthday Ma..
Father and Son

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing