Tuesday, October 17, 2006

Happy Birthday Ma..

Assalamualaikum...

Hari ini, mamaku ulang tahun yang ke-45. Barengan juga sama 7 bulannya si Attar. Gak ada yang istimewa sih, karena aku jauh. Palingan, aku telpon pas keluargaku lagi pada sahur. Sediiih banget, soalnya biasanya kalo mama ultah pasti aku sama adek-adekku udah kasak-kusuk mo kasih kejutan. Dari mulai bikin kue (seringnya sih beli, hehe..), sampe iseng-iseng ngerjain. Tapi, kita ga ada yang pernah berhasil deh ngerjain mama setiap ulang tahun. Yang berhasil malah ngerjain papa pas ulang tahunnya yang ke-50 deh klo gak salah. Kita nelpon radio prambors gitu, trus sama penyiarnya dikerjain on-air. Hihi.. dasar anak-anak nakal.

Gak berasa, tau-tau umur mama udah mo setengah abad aja. Tapi, aku gak ngeliat tuh ada tanda-tanda penuaan di diri mamaku. Mukanya tuh masih kinclong aja, malahan dulu klo jalan-jalan suka dibilang adek kakak, bwahaha..

Selamat Ulang Tahun Ma, kita disini cuma bisa ngedoain supaya mama sehat dan bisa nengokin kita kesini lagi. Kangeeeen sama masakan mama.. ihikz.. mo lebaran niiih.. kirimin ketupat sayuuuurrrr..

Tentang Attar

Pas hari ini, si genteng juga udah 7 bulan. Alhamdulillah, pinternya udah nambah lagi. Duduknya makin jagoan, udah bisa lepas tangan. Klo ke restoran udah duduk di high chair, klo ke supermarket juga udah duduk di trolley.
Udah jago ngerayap, bukan ngerangkak. Jadi, dia maju tapi gak ngangkat perut sama pantatnya, ngerayap aja gituh persis kaya tentara lagi ngendep-ngendep di tanah, hehe...
Jadi makin gak bisa ditinggal deh. Meleng dikit, bisa-bisa dia mulai ngeraih barang-barang yang bisa ngebahayain dia.
Diapernya udah ganti ke nomer 4, tinggi badan udah 29" atau 73.5 cm. Nambah 2.5 cm dari bulan kemaren. Berat badannya gak tau, soalnya blom nimbang.
Setiap pake baju or ganti diaper, pasti selalu "berantem", soalnya badannya gak bisa banget diem. Muter-muter, ngeliuk-liuk kaya uler. Duuh.. sabar deh sabaaarr..

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 1:06 PM

4 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Father and Son
You're halfway kiddo..
Cerita-cerita
Welcoming Ramadhan
How to save a life
Sirkus and messy boy
Ma'em yang banyak ya nak'..
Loh, kok mundur...??
Zahraaaaannn....!!
Cheeseburger in Paradise

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing