Friday, September 08, 2006

Cheeseburger in Paradise

Assalamualaikum...

Cheeseburger in Paradise..?? apaan sih..? Hehe, itu nama restoran yang baru buka di deket-deket apartemenku sini. Pertama kali liat sih kaget, kok nama restoran Cheeseburger in Paradise..? Udah gitu, warna restorannya itu loh, kinclong banget. Warnanya ijo mint sama pink, lucu kan..? Saking penasarannya ama ini restoran, kemaren malem aku makan disonoh sama adekku. Weleeh.. emang dasar restoran amerika kali yaa, suasananya persis kaya pub gitu deh. Dekorasinya yang serba laut, udah gitu ada live music-nya, trus meja bar yang mentereng ditengah-tengah restoran, intinya: BERISIK..!!. Buktinya, Attar aja cranky mulu disitu, padahal biasanya dia itu anak yang super duper kalem kalo diajak ke restoran.

Menunya sih yang terkenal emang cheeseburgernya, tapi berhubung hari itu lagi gag napsu ama roti-rotian, akhirnya aku pesen steak, namanya sih keren "El Charrasco Steak" tapi tetep aja pas dateng cuma daging steak biasa sama kentang. Kalo adekku pesen thai satay, namanya "Tropical Mixed Grill Satay" nah yang ini juga standar aja kok rasanya. Malahan enakkan sate Maranggi di Indo deeh. Untung kehibur sama suasananya, coba kalo resto-nya standar-standar aja, pasti pas pulang udah ngedumel gak karu-karuan. Namanya juga nyobain. Aku tuh emang gak jodoh banget deh sama resto gaya Amerika. Dulu pernah juga ke resto ala Amerika yang menurut aku tempatnya bagus *kaya di pelem-pelem*, tapi tetep aja pas makanan dateng, pfff... plain aja gituh rasanya, apalagi waktu itu makannya pas sama mama, trus mama bilang, "duh, ini makanan mo dimakan kok gak ketelen, tapi gak dimakan kok sayang, mahal gituh..!" hehe..


Well, mungkin lidah aku biasa makan makanan yang bumbunya banyak kali yaa, makanya begitu makan makanan yang bumbu intinya cuma salt and pepper doang jadi aneh.. *sigh*

Pssstt... selama tinggal disini, aku cuma "bersahabat" sama restoran Cina, Thailand, Jepang, Korea and Vietnam. The best-nya sih restoran Thailand *try spicy Pad Si Ew* ama Korea *try Ojinguh bokkum*, bisa makan uenaakk plus puedddeeess kaya di restoran Padang. Hmmm....

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 10:18 AM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Ke Maryland
Untuk Bunda Inong....
Lunch bareng
Ada-ada aja deh..
Bobonya lama banget nak..?
Jalan-jalan
Miss you already..
Ke Taman
Lovely days
Gonna miss you daddy...

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing