Thursday, September 21, 2006

Sirkus and messy boy

Assalamualaikum...

Hari senin kemaren kita nonton sirkus doong.. Pas kebeneran daddy juga lagi pulang. Lokasinya sih lumayan jauh, sekitar 30 menitan naek mobil. Tapi gak papa juga sih, soalnya aku emang suka banget nonton sirkus soalnya banyak binatang sama akrobat-akrobat gitu. Dulu, waktu di Jakarta pernah nonton sirkus. Langsung deh terpesona sama mas-mas dan mbak-mbak yang pada gelantungan sambil muter-muter di udara. Apalagi kalau pas atraksi binatang. Yang paling aku suka tuh gajah. Gak tau yah, kok aku ngerasa amaze ajah ngeliat gajah yang nurut disuruh ini itu. Padahal kan badannya gede banget *so what..?*. Standing applause deh buat si gajah.
Nah, karena ini pengalaman pertama nonton sirkus disini, makanya aku semangat banget. Biasanya kan, sirkus dari luar negeri atraksinya suka canggih-canggih.
Berangkat dari rumah jam 3 lewat. Kita gak pergi sekeluarga doang loh, tapi ada beberapa temen aku yang juga ngikut. Ada Kathy sama Andri trus Mas Munir sama istrinya, Mbak Nini.
Nyampe lokasi sirkus, udah lumayan rame. Kebeneran banget cuaca hari itu panas, padahal udah beberapa hari terakhir mendung plus ujan mulu gara-gara udah mulai masuk musim gugur. Kita beli tiket yang VIP, soalnya harganya cuma beda $3 sama yang tiket biasa. Langsung deh kita masuk ke dalem tenda yang guedeee banget.
After waiting for 30 minutes, the show begin..!! Acara dibuka sama nyanyi lagu kebangsaan Amerika. Langsung deh penonton pada berdiri sambil nyilangin sebelah tangan di dada. Hihi.. berhubung bukan orang Amerika, aku mah cengar-cengir aja. Eh ya, aku juga bisa nyanyiin lagu kebangsaan Amerika, tapi cuma akhirnya doang, itu tuh pas kata-kata " ... and the land of the braveeee..." hehehe...
Abis gitu, langsung deh atraksi dimulai. Dari show Anjing yang pinter banget sampe, orang-orang Afrika yang jago banget nekuk-nekuk badan sampe ada spiderman yang lompat-lompat diudara. Waah.. seru deeh pokoknya. Sayangnya, aku gak konsen banget nontonnya, soalnya Attar cranky banget. Intinya sih dia ngantuk trus keberisikan, jadinya ya nangis. Untung suara nangisnya ketutup sama suara berisik orang tepuk tangan sama spiker yang masang lagu.
Lama pertunjukkannya 1.5 jam. Yang seru sih atraksi terakhir. Jadi ada cewek pake baju spider *spidergirl*, trus dia masuk ke dalem meriam dan dia jadi pelurunya gitu. Walhasil, pas ditembakkin, dia terbang aja gitu ke jaring-jaring yang udah disiapin. Iiihh.. nekat banget ya..? Kalau dia nyangkutnya gak pas di jaring-jaring gimana..? *don'twannaimagine*
Selesai nonton sirkus, aku gak langsung pulang, tapi mampir dulu ke wal-mart supercenter. Mo beli lidah sapi. Soalnya aku ada rencana bikin sate padang. Yeahh.. setelah kemaren-kemaren cuma niat doang, sekarang niatnya udah bener-bener manteb mo bikin sate padang. Hidup sate padaaaang....!!

Belepotan boy

Alhamdulillah soal makan Attar gak ada masalah sama sekali. Poopynya juga gak ada masalah *cuma baunya aja yang udah "beda" hihi..*. Sekarang aku harus berhadapan sama si "Messy Eater". Attar emang makannya heboh banget. Malahan, sambil makanpun dia tetep aja keukeuh mo ngisep kakinya *sejak umur 5 bulan, dia emang suka ngisep jempol kakinya*. Makanya, tiap makan pasti mulut sama bibnya belepotan. Gak papa juga sih, selama dianya seneng-seneng aja. Oh ya, makasih ya buat yang udah kasih saran soal kasih solid food. It helps a lot. So, sekarang aku bener-bener lagi nikmatin banget saat-saat nyiapin dan kasih makan anakku ini. Kadang suka cekikikan sendiri klo sendok yang aku kasih ke dia gak mau dilepasin gara-gara digigit ama dia. Duh nak, thanks for being such a nice mommy boy..

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 4:24 PM

4 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Ma'em yang banyak ya nak'..
Loh, kok mundur...??
Zahraaaaannn....!!
Cheeseburger in Paradise
Ke Maryland
Untuk Bunda Inong....
Lunch bareng
Ada-ada aja deh..
Bobonya lama banget nak..?
Jalan-jalan

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing