Friday, September 15, 2006

Loh, kok mundur...??

Assalamualaikum...

Duh, ternyata gara-gara update ke blogger beta, temen-temen yang masih pake blogger biasa jadi ga bisa kasih komen. Gimana klo pada upgrade ke blogger beta *promosi* hehe..
Beberapa hari terakhir, aku nih lagi sibuk-sibuknya njagain Attar. Soalnya, sekarang dia itu udah ga bisa ditinggalin. Paling, bisa istirahat cuma pas dia bobo siang aja. Kenapa..? Soalnya dia udah bisa ngelangsut gitu, tapi bukannya maju malahan mundur. Pernah yah, aku tinggalin ke kamar mandi doang, begitu balik tau-tau kakinya udah ada di kolong meja tipi, mundur sekitar 1 meter dari tempat semula. Hii.. kan banyak kabel di pojokkannya.


Attar masih di tengah-tengah karpet



15 menit kemudian......

Lagi-lagi, dia bisa mundur kaya gini setelah hari senin kemaren daddynya pulang nengokin dia. Oh ya, sekarang kalau nangis, kata-kata yang keluar dari mulutnya itu : "Huaa..bua..mama..ma..ma.."
Horee.. bisa manggil mama duluan. Duh, terharu deh waktu dia mulai bisa "mama..mama.." gituh.. Ihikz.. anakku udah gede..





Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 6:49 AM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Zahraaaaannn....!!
Cheeseburger in Paradise
Ke Maryland
Untuk Bunda Inong....
Lunch bareng
Ada-ada aja deh..
Bobonya lama banget nak..?
Jalan-jalan
Miss you already..
Ke Taman

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing