Saturday, October 28, 2006

Yaa ampyuuunn...

Assalamualaikum...

Duduuuhh, today is not my day. Sebenernya, gak boleh sih kita bilang kaya gitu, tapi emang beneran deh, hari ini tuh bener-bener bukan hari yang menyenangkan *tsaahh..!!*. Mari kita runut satu persatu.
Pertama, semaleman Attar rewelnya luar biasa. Emang sih dia lagi teething, makanya rewel. Tengah malem kebangun berkali-kali sambil ngejerit gitu. Secara rasional, aku mikirnya kalo orang dewasa aja mo numbuh gigi bisa sampe meriang, apalagi bebih..? Tapi, yang namanya mata sepet, kayanya mikir secara rasional jadi nomor sekian deh. Yang ada, hati udah kebat-kebit mo ngegigit pipi montoknya Attar *ya gak laaah..*.

Yang kedua, pas pagi-pagi si Attar ngegeluntung dari kasur. Untung kasur aku tuh gak pake bed frame alias ngarpet aja gituh. Jadi, jarak sama karpet cuma beberapa senti doang, tapi tetep aja ada bunyi "dugghh..!" sama jeritannya Attar. Padahal, aku lagi pules-pulesnya. Duuh, ternyata diem-diem dia bangun dan ngerangkak kesana-sini sampe akhirnya jidatnya sukses mendarat di karpet *sigh..*.

Yang ketiga, suara Attar serak jadi kaya penyanyi rock gituh. Duh, bingung. Soalnya blom pernah ngadepin kasus anak suaranya serak. Gak tau deh diapain, akhirnya aku kasih aja Tylenol yang buat batuk. Tapi, gak ada perubahan tuh, tetep aja suaranya nge-rock, aiiihh.. Ada yang punya saran..? ditunggu segera..!!

Yang keempat, Attar gak suka pake heater. Dia bakalan batuk dan nangis klo heater dirumah aku idupin. Padahalkan suhu udah dingin banget. Akhirnya, aku sebagai ibu yang baik harus ngalah, klo lagi maen sama dia di ruang tipi harus kelokoban pake selimut *duh..!!*.

Yang kelima, dapet cerita gak enak dari suamiku. Gak penting sih, cuma berhubung aku lagi sensi berat, makanya langsung spaneng trus nangis. Yaaa.. nangis itulah puncak dari ke-be-te-an aku hari ini. Duuh, bukannya cengeng, tapi gak tau kenapa, ujug-ujug nangis aja gitu *jadi maluu..*. Well, sebagai pelampiasan, aku belanja ke wal-mart, beliin Attar maenan kereta-keretaan sama bounce-bounce baby yang buat loncat-loncat, walopun akhirnya aku balikkin lagi soalnya keretanya gak bisa jalan sendiri alias bukan kereta yang pake batere and bounce-bounce babynya terlalu pendek buat Attar soalnya cuma bisa dipake sama bayi yang tinggi maksimalnya 30" *beginilah klo punya bayi jangkung..*.

Gimana..? pasti setuju kan klo today is not my day..?? Hihihi.. Eh, tapi masih ada cerita yang membahagiakan, akhirnya setelah ngiler-ngiler pengen makan steak pake saos jamur, diriku berhasil membuatnya sendiri.. Yippiii... lumayan lah, obat kangen sama steak langganan aku di Jakarta...
Have a nice day..!!

Wassalamualaikum...


tambahan : ternyata, aku lagi PMS..!! Buktinya, siang ini aku kedatengan "tamu bulanan". Halaaahh.. dasar wanita.. bwahahaha...

mrs.netta stayed home at 6:45 PM

2 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

Cerita lebaran
Assalamualaikum...'Met Lebaran semuanyaaa..Mohon M...
Spiderboy
Happy Birthday Ma..
Father and Son
You're halfway kiddo..
Cerita-cerita
Welcoming Ramadhan
How to save a life
Sirkus and messy boy

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing