Saturday, November 25, 2006

see you in maryland...

Assalamualaikum...

Besok komputer udah masuk kardus. Berarti udah gak bisa lagi ngecek email, apalagi blogwalking. Fyuuhhh... beneran deh, seminggu terakhir ini apartemen mungilku udah kacau balau banget. Padahal udah sibuk pilih-pilihin barang dari bulan kemaren, tapi kok masih ada aja yah yang nyempil..? Terpaksa juga barang-barang yang udah gak penting harus dibuang, selain buat ngehemat space juga supaya gak ribet.

Hari rabu pagi aku udah ninggalin charlottesville. Nyewa u-haul. Sedih juga, soalnya disini udah enak. Tapi, hidup itu kan perjuangan ya gak..? Kalau ada kesempatan yang lebih baik, masa gak kita perjuangin..??.

Hokeiih.. see you in maryland. Doain saya yaaa...


attar says : "see you later.."

Wassalamualaikum...


mrs.netta stayed home at 6:57 PM

2 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

isi tas-ku...
eight months
24
Tralalaa.. trililiiii..
Selamat Jalan Abah...
The story of uterus didelphys
Attar dan Teletubbies
Nostalgia...
I love bath time
Yaa ampyuuunn...

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing