Monday, January 29, 2007

i will walk, mommy...

Assalamualaikum...

Punya anak pertama, kayanya tuh seru banget kalau ngeliat anak kita tiba-tiba aja ngelakuin sesuatu hal yang baru. Sayang banget deh kalau momen itu gak kita rekam, melalui foto kek, video kek atau dicatet di blog kaya gini.

Setelah kemampuan verbal attar mulai keluar, kali ini kemampuan fisiknya mulai nambah lagi. Maenan walker yang aku beliin sejak sebulan kemaren, sekarang udah mulai dipake sesuai fungsinya, sebagai walker alias alat buat belajar jalan. Sebulan yang lalu sih masih dipake sambil takut-takut. Kalau dulu masih jatuh nyusruk setiap walkernya jalan, sekarang dia udah sanggup ngikutin si walker itu. Kadang pake satu tangan doang, berasa pe-de udah bisa nahan.

Berdiri sendiri sekarang udah lebih stabil alias udah bisa lama. Pernah, sekali dua kali kepergok ngelangkah 1-2 langkah, trus ngejoprak lagi. Mungkin dia trauma sama nyungseb dan sebagainya, makanya kalau abis nyungseb, ogah lagi kalau disuruh berdiri.

Yang kocak sih kalau minta nenen. Sekarang udah bisa bilang "nyenyen.." sambil tangannya narik-narik kaos aku. Paling seneng maen ciluk ba. Kita tinggal bilang aja, "ciluuuuukk..." ntar dia langsung nyamber "baaaa...", hehe.. Udah gitu, kalau lagi disuapin ma'em dan dia udah kenyang, langsung kepalanya digeleng-gelengin. Mending kalau geleng-geleng biasa, ini tuh geleng-gelengnya sampe heboh banget. Gitu juga reaksinya kalau kita nanya, "attar mau gak..?" atau "attar enggak mau ya..?". Kalau lagi potty, aku suka tanya, "attar mau mandi..?" trus reaksinya geleng-geleng sambil nunjuk bath tub, hehe.. gak mau mandi tapi kok nunjuk bath-tub.

I will grow up mommy..

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 7:37 PM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

sushi vs duren and 10 mo's...
sepatu
wacky weather
that was hard fun...!!
9 mo's
i am a working mother now
lucky number thirteen
i am pure indonesian
nonggeng is the best
i'm scared mommy...

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing