Thursday, February 22, 2007

3 VS 1 = KO...!!!

Assalamualaikum...

Udah 2 hari ini, semua penghuni rumah sakit semua. Ya si abang, adekku, attar sampe aku sendiri. Awalnya, yang duluan meriang tuh si abang. Aku, adekku sama attar masih bahagia. Masih bisa ketawa-ketawa, masih bisa makan enak. Besoknya, adekku mulai keliatan aneh. Batuk-batuk trus udah mulai ngeluh kepalanya keliyengan. Hiyaaah, 2 orang ambruk. Aku masih fine-fine aja. Tapi tetep aja udah mulai berasa ribet, ngurusin 2 pasien sama 1 bayi yang lagi manja-manjanya.

Tiba-tiba aja, tengah malem attar kebangun. Dia nangis sampe jejeritan, ya udah aku samperin. Di tepok-tepok kagak mau diem, akhirnya aku susuin. Baru 5 menitan dia nyusu, tau-tau dia muntah sampe ngebasahin baju sama seprei. Duh, mana mata sepet, harus ganti baju sama seprei pula. Ya udah, akhirnya aku ngebangunin si abang yang masih menggigil panas dingin. Aku suruh dia pegang attar dulu, soalnya aku mau ganti seprei kasur. Selesai ganti seprei, aku mau ganti baju. Gak tau kenapa, begitu kaki napak di karpet, tiba-tiba aja kepelitek sampe kenceng banget. Waah, alamat keseleo nih. Bener aja, pas aku liat, pergelangan kaki udah bengkak dan aku gak sanggup berdiri. Akhirnya, aku ngambil baju sambil ngerangkak. Dalam hati udah sedih aja, gimana aku harus ngerawat si abang sama adekku kalau aku gak bisa jalan. Ya udah, aku bawa tidur aja dulu. Besok pagi aku mo cari obat buat keseleo.

Besoknya, sakit si abang sama adekku tambah parah. Mereka gak ada yang kerja hari itu, termasuk aku. Aku masih gak bisa jalan, kalau dipaksa yang ada linunya minta ampun. Akhirnya, aku olesin kakiku sama minyak cina yang buat terkilir. Alhamdulillah, rada mendingan. Udah bisa dibawa jalan, walopun masih keseok-seok. Akhirnya, nekat juga keluar, mo cari bandage buat ngebebat kaki. Untung rumah deket sama food lion. Sekalian aja aku beli buah-buahan buat abang sama adekku.

Hari ini, abang sama adekku udah pada segeran. Si abang udah mulai kerja lagi. Kalau aku sama adekku masih blom bisa. Giliran attar yang kena. Gejalanya sih udah keliatan dari kemaren sore. Ingusnya meler terus. Bersin-bersin, malahan sempet panas badannya, sampe 39 suhunya. Bagusnya, nafsu makannya dia gede, jadi penyakitnya gak tahan lama. Seharian itu, aku gak lepas nyusuin attar. Sempet aku kasih motrin buat nurunin panasnya. Alhamdulillah, sekarang udah ribut teriak-teriak lagi.

Fyuuh.. kalau udah begini, jadi pengen pulang ke jakarta. Banyak klinik, banyak tukang urut, banyak yang ngebantuin....

So, 3 VS 1 = KO, setuju..??

*Ternyata, saya bukan superwomen...*

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 11:20 AM

5 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

stories..
YEAAHH...!!
Happy 25th Anniversary
maleeesss...
i will walk, mommy...
sushi vs duren and 10 mo's...
sepatu
wacky weather
that was hard fun...!!
9 mo's

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing