Wednesday, March 07, 2007

Habis gelap terbitlah lampu terang

Assalamualaikum...

Enggak kok, enggak pengen ngebahas tentang buku karangannya Ibu kita Kartini. Lagian, hari Kartini juga masih bulan depan, hehe..
Cuma, kayanya ungkapan itu lagi pas aja sama aku sekarang ini. Masin inget kan kalau dua minggu kemaren kita semua pada sakit, termasuk si ceriwis Attar..? Alhamdulillah, dibalik ujian sakit itu ternyata banyak hikmahnya.

Pertama, adekku yang nomer 3 sama nomer 4 tanggal 6 maret kemaren lolos interview visa di kedutaan besar amerika. Alhamdulillah, akhirnya Insya Allah musim panas nanti mama sama vika and icha mau liburan kesini. Woaaaahh, udah kangen banget aku sama mereka. Dua tahun gak ketemu gituh.. Pengennya sih aku yang pulang, gak papalah, mereka dulu yang liburan kesini. Akunya mah tahun depan kali yaaa...
Kedua, aku lagi hepi berath. Soalnya urusan health insurancenya attar udah beres. Duh, repotnya tinggal disini tuh emang begini. Apa-apa harus punya insurance. Mobil, apartemen sampe health insurance. Mana kalau pindah state beda-beda lagi peraturannya. Tapi, alhamdulillah, setelah 2 minggu kemaren kita urus, akhirnya di approve juga.
Ketiga, barusan aku tau kalau sekitar 1 jam dari rumah ada restoran Indonesia. Yiihhaa.. norak banget ya..? Padahal bisa aja sih masak sendiri. Cuma kan pasti auranya beda kalau makan masakan Indonesia di restoran. Tinggal di negeri orang tuh begini. Kayanya kalau nemu sesuatu yang berbau kampung halaman pasti bahagianya selangit. Hehe.. *gak penting banget sih lo net..!!*
Keempat, aku juga lagi hepi banget, soalnya jalannya attar udah makin cihuuy. Udah bisa lari kejar-kejaran sama aku. Hari minggu kemaren, aku dikejar-kejar sama dia, gara-gara aku godain mau kasih nenen. Lucu banget deh ngeliatnya, sampe jatoh-jatoh trus berdiri lagi trus jalan lagi. Eeeh, giliran aku pegang handycam, yang ada dia cuma berdiri matung sambil senyam-senyum. Iiiih.. padahal aku udah gatel banget pengen ngedokumentasiin jalannya dia. Tapi, akhirnya pas kemaren malem aku berhasil ngerekam dia jalan. Gak lama sih, soalnya dia lagi gak sadar dan gak ngeliat aku ngerekam dia. Kocak banget, udah doyong-doyong mau jatoh eh kuat juga nahan badannya.



Kelima, aku sama adekku berhasil menang nge-bid nintendo wii di ebay. Yeahh, akhirnya punya maenan dirumah. Sebenernya, kita udah tertarik sama nintendo wii sejak pertama kali keluar. Soalnya kok cara maennya beda yah. Jadi aja kita kasak-kusuk ribut cari nintendo wii di ebay. Soalnya, kalau nyari di toko udah pada sold out semua. Aku sama si abang sih bukan gamer, tapi kalo adekku bisa dibilang dia gamer sejati. Berhubung ngeliat cara maennya yang harus sambil lari-lari, goyang-goyang, tinju-tinju, jadinya aku sama si abang kepengen juga punya. Itung-itung maen sambil olahraga gitu. Untung kita tinggal di lantai 1, mo gedebag-gedebug juga gak ada yang protes, hehe..

Yah, intinya sih, kalau kita sabar, dibalik semua cobaan yang Allah kasih, pasti ada nikmat yang terselip. Tinggal gimana kitanya berusaha menghadapi sama mensyukuri aja. Setuju..??

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 7:13 PM

4 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

sembuh itu nikmat
3 VS 1 = KO...!!!
stories..
YEAAHH...!!
Happy 25th Anniversary
maleeesss...
i will walk, mommy...
sushi vs duren and 10 mo's...
sepatu
wacky weather

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing