Friday, March 02, 2007

sembuh itu nikmat

Assalamualaikum...

Alhamdulillah, akhirnya setelah minggu kemaren kita semua pada ambruk, akhirnya Allah kasih kita nikmat sehat lagi. Beneran deh, gak ada nikmat yang paling nikmat selain sehat. Walopun banyak duit, banyak makanan enak, kalau sakit tetep aja gak bisa nikmatin, betul tidak..? *logat AA Gym*.

Attar sempet sakit lumayan lama, sekitar seminggu kali ya. Biasanya kan dia sakitnya cuma pilek biasa, tapi kali ini sakitnya komplet. Ada panasnya, ada batuknya plus pilek sampe susah nafas segala. Akhirnya, aku bawa aja ke dokter. Berhubung aku belom pernah ke dokter di Maryland sini, akhirnya mesti ngurus ini itu dulu deh. Dari mulai insurance sampe tetek bengek laennya. Untung gak susah. Aku rada gak sreg nih sama dokter Attar yang sekarang ini. Kalau di compare sama dokternya dia waktu di virginia dulu, aku lebih suka dokter yang di virginia. Masa aku bilang attar batuknya parah sepanjang malem tapi gak di periksa apa-apa. Didengerin jantungnya kek, dipegang-pegang kek, ini mah boro-boro. Cuma diliat kupingnya doang sama ditimbang. Duh, pengen di gigit aja deh dokternya. Endingnya, dia cuma bilang "OK, we'll see him again when he's 1 year old." Yeeeeee.... *berat attar sekarang 24.5 pounds = 11.11 kg, naek cuma 0.5 pound dari sejak 2 bulan kemaren, waah.. udah gak banyak ya naek berat badannya..*



Eh, gigi Attar udah pada numbuh loh. Dia kan tergolong telat tuh numbuh giginya. Kalau bayi-bayi laen kan biasanya mulai numbuh gigi dari umur 5-6 bulan. Kalau Attar, baru bulan ini giginya pada numbuh. Gak tanggung-tanggung, sekali numbuh langsung 6 gigi. 2 dibawah 4 diatas. Mungkin itu juga kali ya yang bikin dia panas sama rewel. Orang aku aja kalau ngeliat benjol-benjol di gusinya berasa ngilu sendiri. Kalau kata temen kerja aku, itu namanya "Growing Pains". Huhuuu.. yang kuat ya nak..

Trus, aku kan udah cerita kalau attar udah mulai jalan. Sekarang jalannya timbul tenggelam, alias suka-suka dia. Kalau disuruh jalan, lemesnya minta ampun. Tapi, kalau aku gak sengaja ninggalin dia ke dapur atawa ke kamar mandi, dia bisa-bisa langsung berdiri trus nyeruntul jalan setengah lari pengen nyamperin aku. Laah, gimana sih kamu nak..? Mo jalan kok harus di tinggal dulu. Gak papa lah, suka-suka dianya aja. Mo lari kek, mo jalan kek, mo ngerangkak kek asal jangan sakit, hehe..

Cerita apa lagi ya..? Ooh, aku mau ceritain kelakuannya attar lagi nih. Waah, sekarang aku punya hiburan tersendiri kalau dirumah. Attar udah bisa eksyen, hihi.. Eksyennya tuh macem-macem banget, sampe geli sendiri aku kalau ngeliat dia udah bertingkah. Pertama, dia udah bisa monyong. Kalau aku suruh monyong, bibirnya langsung monyong sambil dikasih suara gitu "emmmmm..". Kedua, kalau aku bilang "AAA..OOO.." tangannya langsung diangkat keatas sambil kepalanya miring trus ekspresi mukanya senyum-senyum genit gitu. Ketiga, dia udah bisa niru gaya aku kalau aku bilang "enggak boleh". Aku kan sering bilang "enggak boleh" sambil ngegoyang-goyangin tangan kalau attar udah mulai ngelakuin sesuatu yang bahaya. Sekarang, setiap aku bilang "enggak boleh" tangannya langsung niru plek sambil bilang "OYEH.. OYEH.." hihihi.. Keempat, dia udah bisa bilang "AJAH = GAJAH". Gara-garanya nonton film the protector, disitu banyak gajah-gajah gitu, dan aku tuh heboh banget ngasih tau dia itu Gajah sambil nunjuk ke tipi berulang-ulang. Pertamanya, dia melongo aja. Lama-lama, keluar deh "AJAH.. AJAH.." hahaha.. amazing..!!
Kelima, dia bisa panggil "Daddeee...". Sedih emang, soalnya bukan mommy yang dia bisa panggil lancar. Tapi gak papa lah, mungkin menurut attar ngomong daddeee lebih gampang daripada mommee. Seenggaknya, dia udah ngarti kalau daddee itu bapaknya, hehe..

Wassalamualaikum...


mrs.netta stayed home at 7:03 PM

3 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

3 VS 1 = KO...!!!
stories..
YEAAHH...!!
Happy 25th Anniversary
maleeesss...
i will walk, mommy...
sushi vs duren and 10 mo's...
sepatu
wacky weather
that was hard fun...!!

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing