Saturday, March 10, 2007

my little first walker

Assalamualaikum...

Udah wiken lagi, berarti jatahnya aku ngajak attar jalan-jalan plus jajan-jajan, hehe.. Lumayan lah, ada rejeki bisa nyenengin dia. Tiap sabtu sore, pasti aku nyempetin buat keluar berduaan aja sama dia. Kadang makan, kadang belanja kebutuhan rumah. Kalo gak ke wal-mart ya ke target, soalnya dua-duanya deket sama rumah. Malahan, kalo mo ke wal-mart jalan kaki juga bisa, orang sebelahan sama apartemen aku sih.

Hari ini, aku cuma sebentar doang ke wal-mart. Abis rame banget, kesian juga attar, kaya orang linglung ngeliat banyak banget orang. Akhirnya, aku ajak aja dia ke target, sekalian nyariin titipan adekku yang minta dibeliin remote control buat nintendo wii, biar bisa maen berdua. Untungnya, hari ini cuaca enak banget. Gak dingin, anget banget. Attar aja gak aku pakein jaket, cuma kaos turtle neck biasa.

Nyampe target, waah.. gak terlalu rame. Enak. Iseng-iseng aku gak bawa trolley, niatnya aku sih, pengen nyuruh attar jalan, gak usah duduk di trolley lagi. Pas aku turunin dari gendongan, dia cuma berdiri aja. Oh ya, dia udah aku pakein sepatu yang buat first time walker. Enteng, solnya karet dan punya bigger toe room supaya napaknya enak. Gak lama berdiri, dia ngeliatin aku sambil pegang-pegang kaki aku minta digendong. Aku cuekin aja sambil tetep nyuruh dia jalan. Lama-lama dia ngelepas pegangan tangannya dari kaki aku trus mulai jalan. Yaak.. 1 langkah..2 langkah.. 3 langkah.. loh.. loh.. langsung ngebut dia, hihi.. ternyata dia mau nyamperin anak kecil yang lagi berdiri di depan. Gak lama trus jatoh, gak nangis sih, cuma ngeliatin aku sebentar trus berdiri lagi eh jalan lagi. Kali ini dia semangat tapi gak lari, jalan santai. Aku nyusurin aja disamping dia sambil jaga-jaga kalau dia jatoh. Kadang dia ngedeprok kalau udah cape, trus senyum-senyum sendiri ngeliat maenan *aku ajak dia ke bagian baby and toddler*.

Kalau dia keliatan udah cape, aku gendong sebentar, trus aku turunin lagi. Nanti dia jalan lagi. Gitu aja terus sampe muter-muter semua bagian target.
Dari target, aku ajak dia ke Petco. Disini dia lebih semangat lagi, soalnya banyak binatang. favoritnya dia tetep ikan. Keseringan liat pernak-pernik nemo kali ya, makanya dia ketawa-ketiwi kegirangan ngeliat ikan-ikan di petco. Gitu juga pas dia liat burung. Setiap dia liat ada burung yang terbang, pasti langsung ngakak, sampe mbak-mbak di petco ikut-ikutan ketawa. Wah nak, kalo dirumah kakek bintaro, kamu bisa puas maen ikan di kolem sama mandiin burung di kandang, hihi..

Pulang dari petco, dia langsung teler kecapean. Nenen sebentar trus langsung bobo. Haduh, berkesan banget deh hari ini. Sampe terharu sendiri.. *maap ya, anak pertama gituh...*

Wassalamualaikum...

mrs.netta stayed home at 8:03 PM

4 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

si pemakan segalanya
Habis gelap terbitlah lampu terang
sembuh itu nikmat
3 VS 1 = KO...!!!
stories..
YEAAHH...!!
Happy 25th Anniversary
maleeesss...
i will walk, mommy...
sushi vs duren and 10 mo's...

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing