Wednesday, April 11, 2007

aku gak takut lagi...

Assalamualaikum...

Waktu umur 9 bulan kemaren pas attar check up ke dokter, dokternya ngasih tau kalau umur-umur segitu, anak bakalan takut dan tertutup sama stranger alias orang asing. Dia cuma mau main dan terbuka sama orang yang dia liat setiap hari. Emang bener sih, waktu umur 9 bulan kemaren, attar takut banget kalau ada orang lain yang ngajak dia ngomong, ngegodain atau mau gendong dia. Kalau diajak ke arena bermain di mall, dia juga gak berani ikut gabung ke tengah-tengah, yang ada dia meluk mommynya sambil matanya ngeliatin anak-anak kecil yang pada berkeliaran.

Tapi, lama-lama, sifat takut sama strangernya ilang juga. Kok bisa ya kelakuan anak universal gitu..? Attar sekarang udah gak takut sama stranger. Yang ada, kalau diajak main ke arena bermain di mall, dia mau gabung ikutan main sama anak-anak kecil yang ada disana. Ikutan teriak-teriak, joget-joget, tepok tangan, lari-larian. Kadang, anak kecilnya suka dia samperin trus diajak ngomong *pake bahasanya dia sendiri*.

Selasa kemaren, pas kita semua libur, kita maen ke westfield mall di annapolis. Mall terdeket dari rumah ya cuman itu, satu jam dari rumah. Ada sih yang cuma 30 menit, tapi mallnya gak terlalu gede. Di westfield, arena bermainnya lumayan gede. Attar seneng banget dibawa kesitu. Lima menit pertama dia cuman berdiri matung sambil ngeliat situasi. Pelan-pelan aku tuntun ke tengah, trus aku tinggal. Naahh, langsung deh jalan-jalan. Muter-muter, sempet rebutan pengen duduk di mobil-mobilan segala sama anak cewek. Aku sama bapaknya sih ngeliatin aja, aku diemin. Ternyata anak ceweknya yang ngalah, attar yang berhasil duduk di mobil-mobilan. Gimana sih nak, sama cewek aja gak mau ngalah..? huehe..

Buat enin-engki bintaro, nenek-kakek cengkareng, om-tante, ini video attar buat obat kangen =).





Wassalamualaikum...

Labels:


mrs.netta stayed home at 11:54 PM

1 yang kasih komentar

tentang aku

netta
scorpio
turning 26
abang firman's wife
attar & arayya's mom
a happy homemaker
living happily in Virginia

yesterday

the elephant song
back...!!
he's a toddler now
makan lagi dong mommy..
welcoming spring
my little first walker
si pemakan segalanya
Habis gelap terbitlah lampu terang
sembuh itu nikmat
3 VS 1 = KO...!!!

monthly

January 2006
February 2006
April 2006
May 2006
June 2006
July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
June 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
November 2008
December 2008
January 2009
February 2009
March 2009
April 2009
May 2009
June 2009
July 2009
January 2010

ini-itu

me on prenster
my videos on youtube
another blog *crazy version*
Neta Firman's Facebook profile

friends

adekku * chia * keluarga nugraha * teh roro * mamah amalia * uni riz * erma * nabilla * mamah ani * mommy kiky * nora * neli * de-salsa * kelambu * teh opi * tyka* bunda shafiyya * gege-zebby * ruthy-joshua * mommy syifa * evy * ayu * teh lia * lenny * ibu aurel * dhira * deazy *

daily read

youtube
ebay
liputan6
femina
detikhot
detikfood

say something


others

info

for best view use Internet Explorer

sing